Gereja Kebaktian di Tengah Wabah Covid 19, Polsek Kadipaten Berikan Rasa Aman Kepada Jemaat -->

Gereja Kebaktian di Tengah Wabah Covid 19, Polsek Kadipaten Berikan Rasa Aman Kepada Jemaat

21 Feb 2021, Februari 21, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Untuk Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian. Pagi hari ini salah satu pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian dalam hal ini anggota Polsek Kadipaten yang dipimpin Kapolsek Kadipaten Kompol  Sukanto, melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian di sejumlah gereja diwilayah hukum Polsek Kadipaten, Minggu (21/2/2021).

Nampak Jajaran Polsek Kadipaten Polres Majalengka melaksanakan Pengamanan bertempat di sejumlah Gereja yang ada diwilayah hukum Polsek Kadipaten.

Sebelum kegiatan Kebaktian dimulai Anggota Polsek Kadipaten melaksanakan Sterilisasi untuk memastikan keamanan gereja agar ibadah umat Kristiani dapat berjalan dengan aman dan lancar, tak lupa anggota Polsek Kadipaten mengingatkan kepada pengurus gereja untuk menyediakan tempat cuci tangan untuk para jemaat.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto mengatakan,  bahwa pengamanan gereja setiap hari minggu rutin dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani.

“Dalam melaksanakan ibadah Kebaktian dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan Ibadah selama pandemi Covid 19.

Lebih lanjut Kapolsek Kadipaten Kompol  Sukanto menambahkan, bahwa pelaksanaan Kebaktian di Gereja Kristen Pasundan Cideres dipimpin Pendeta Johan Hendrik Mentang, dengan Thema “Para jemaat tetap dihimbau mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak”, pungkasnya.


Sumber : Humas Polres Majalengkaq

TerPopuler