Giat 3 Pilar Kecamatan Cikancung Dalam Rangaka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dimasa Covid-19 -->

Giat 3 Pilar Kecamatan Cikancung Dalam Rangaka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dimasa Covid-19

Feb 8, 2021, February 08, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab.Bandung- Giat Operasi Yustisi yang dilaksanakan di Depan Kantor Kapolsek Cikancung yang melibatkan  3 Pilar Kec.Cikancung Kab.Bandung.Senin ( 8/2/2021)

Mengawali senin pagi 3 pilar kec Cikancung menggelar operasi Yustisi dalam Rangka penegakan disiplin Kesehatan dimasa Padmik Covid-19 diwilayah Pemerintahan Kecamatan Cikancung.

Kegiatan Tersebut  di pimpin langsung  Bapak kapolsek Cikancung  AKP, H, Saripudin ,yang diikuti  jajarannya polsek , Anggota TNI serta Beberapa Anggota  Satuan Polisi Pamong Praja.

Dalam hal giat tersebut tiada lain dan tidak henti" nya menghimbau Akan pentingnya memakai Masker, dan untuk Giat Oprasi Yustisi kali ini pihaknya melakukan tindakan tegas akan warga yang melanggar akan peraturan di masa pandemi Covid-19 ini berupa teguran sanksi sosial berupa Pust Up dan berjanjia tidak akan di ulangi lagi akanv kesalahannya.

Tak lupa Giat 3 pilar kali ini pun dibarengi pembagikan masker terhadap warga juga pengguna jalan yang melintas," Giat 3 pilar kali ini  laksanakan di depan kantor Polsek Cikancung Kecamatan Cikancung Kab.Bandung.

Tujuan Giat 3 pilar tersebut tiada lain guna untuk mencegah penyebaran Covid-19  serta  memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kec Cikancung khususnya umumnya di semua wilayah.

Kapolsek berharap kedepannya akan terus bersinergi dengan pihak -pihak yang berwenang yang ada dikecamatan Cikancung serta dengan warga masyarakat yang ada di wilayahnya.

Agar semua bisa peran serta tanggung jawab akan situasi sekarang ini, agar cepat pulih kembali seperti sedia kala.pungkasnya


Sumber : Biro Kab.Bandung
                : (Deni / Ayi )

TerPopuler