Giat 3 Pilar Kecamatan Cikancung Yang Dipimpin Langsung Kapolsek Cikancung AKP. H. Saripudin -->

Giat 3 Pilar Kecamatan Cikancung Yang Dipimpin Langsung Kapolsek Cikancung AKP. H. Saripudin

Feb 5, 2021, February 05, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab.Bandung- Kegiatan Pembagian Masker Serta Himbauan Kepada para pedangang Serta Para pengunjung Pasar Tumpas yang Ada Di Desa Tanjung Laya Kec.Cikancung.Jum'at ( 5/ 2/ 2021 )

Dalam Giat 3 pilar Kec.Cikancung yang pimpin langsung Kapolsek Cikancung AKP. H. Saripudin, beserta  jajarannya, Anggotanya dari  TNI yang terdiri 6 personil juga satpol PP 4 personil.

Dalam hal Giat 3 pilar tersebut Bapak kapolsek tak henti"nya menghimbau akan para pedagang juga para pengunjung pasar ( konsumen) para pengguna jalan, agar sekiranya menanamkan rasa kedisiplinan juga kesadarannya akan dirinya masing- masing perihal situasi sekarang di masa pandemi covid 19 ini,agar sekiranya melaksanakan 3 M.
Demi mencegah penyebaran Covid-19 Serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam giat 3 pilar ini tak lupa memberikan 550 masker kepada para pengunjung juga pengguna jalan, adapun dalam giat ini masih adanya Warga yang kurang kesadarannya akan menggunakan masker.

Dalam Giat tersebut pun kedapatan para pedagang serta pengunjung yang tidak memakai masker, Sesuai atuaran pemerintah, dan Bagi yang kedapatan Melangar intruksi pemerintah yang diwajibkan untuk  mentaati 3M harus ditindak dengan diberikan sanksi Sosial oleh para petugas berupa pushap dan juga  peringatan agar jangann pernah di ulang lagi.

Giat 3 pilar ini  gencarkan serius dengan tiada lain agar adanya saling bersinergi antara masyarakat dengan unsur aparatur baik pemerintahan maupun pihak keamanan yang terkait,ungkap kapolsek


Sumber : Biro Kab.Bandung 
                 ( Ayi / Deni )

TerPopuler