Hadang truck yang sedang melaju, Remaja 16 Tahun Meninggal Dunia -->

Hadang truck yang sedang melaju, Remaja 16 Tahun Meninggal Dunia

18 Feb 2021, Februari 18, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Bogor- Remaja Berusia 16 tahun meninggal dunia akibat menghadang truck yang sedang melaju di jalan Raya Narogong kecamatan klapanunggal kabupaten Bogor pada Rabu (17/02)

Korban ialah Reksa Arya Mulya  remaja 16 tahun warga Perum griya Setu permai kecamatan Setu kabupaten Bekasi.kejadian bermula saat sebuah kendaraan Truck Hino tronton berjalan dari arah Cileungsi menuju ke arah Klapanunggal, sesampainya di lokasi kejadian korban Reksa (16th) secara tiba-tiba menghadang laju truck dengan tujuan mencari tumpangan bersama beberapa temannya.

Nahas akibat laju kendaraan Truck Hino berplat  K 1982 EB yang  sudah sangat dekat, korban pun tertabrak dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Dari penyelidikan yang di lakukan Unit Laka polres Bogor di lokasi kejadian kecelakaan tersebut terjadi akibat kelalaian dari korban yang menghadang  kendaraan yang sedang melaju yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Akibat Kejadian tersebut unit Laka polres Bogor pun langsung mengevakuasi korban ke RSUD Cileungsi untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kasat Lantas Polres Bogor Iptu Dicky Anggi Pranata S.I.K., M.Si memberikan himbauan kepada para orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya di dalam maupun di luar rumah. Gunakan Transportasi umum yang lebih aman dan nyaman. Selalu berhati-hati saat berlalu lintas.


Sumber : Biro Bogor
                : Red

TerPopuler