Himbauan 3M Wajib Pakai Masker, Patroli Polwan Polsek Panyingkiran Ingatkan Warga -->

Himbauan 3M Wajib Pakai Masker, Patroli Polwan Polsek Panyingkiran Ingatkan Warga

1 Feb 2021, Februari 01, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Memberikan himbauan Anggota Polwan Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Briptu Vera Atikah kepada warga diwilayah Wilkumnya agar tetap menggunakan masker pada saat keluar rumah terkait cegah tangkal Covid-19, Senin (1/2/2021).

Patroli Polwan Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Briptu Vera Atikah melaksanakan Kegiatan himbauan penggunaan masker kepada warga Binaannya diwilayah hukum Polsek Panyingkiran saat melakukan patroli dialogis menyambangi warga.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Suparnanto, Jajaran Bhabinkantibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka di lapangan rutin melaksanakan Patroli ke Desa desa dengan menyambangi Warga Binaan sekaligus menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan.

Kapolsek Panyingkiran AKP Suparnanto juga mengatakan ”Dalam patroli dialogis, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemic Covid-19”. Ungkapnya.

Masyarakat yang melaksanakan Aktivitas ataupun yang berada di luar rumah agar tetap selalu menggunakan masker dalam hal mengantisipasi penularan virus covid-19 dan selalu mendukung himbauan pemerintah dalam mengantisipasi dan mencegah penularan virus covid-19. Tukas Kapolsek Panyingkiran AKP Suparnanto.

Sumber : ( Red / Humas Polres )

TerPopuler