IMB BERGERAK MENGADAKAN AKSI PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN LONGSOR -->

IMB BERGERAK MENGADAKAN AKSI PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN LONGSOR

Feb 12, 2021, February 12, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta- Ikatan Mahasiswa Bojong (IMB) menggelar aksi peduli bencana dan penggalangan dana,untuk membantu masyarakat desa cihanjawar kecamatan bojong yang terkena longsor.

Dede Trisna Sara,(Dede Beling)Sekjend IMB mengatakan,ini bentuk nyata dari ikatan mahasiswa bojong yang selalu membantu masyarakat yang kesusahan disaat pandemi dan perlu bantuan.

"Aksi ini digelar dengan mengunakan Prokes untuk menekan penularan covid 19, sambil menggalang dana di pasar bojong,kata dede trisna sara yang akrab dipanggil dede beling itu,
Jumat (12/02/2021).
Ia juga mengatakan, pembagikan masker secara Geratis kepada masyarakat yang sedang berbelanja. selain Penggalangan dana,memberikan sosialisasi dan edukasi tentang cara mencegah penularan virus corona covid 19.

"Ikatan mahasiswa bojong, bahwa gerakan peduli bencana bojong ini digelar dengan harapan semoga masyarakat Peduli terhadap sesama serta peduli kesehatan mereka masing-masing,Kata Dede

Selain itu Wakil Ketua Ikatan Mahasiswa Bojong (IMB) Dedi Supriadi Cakrabuana, menambahkan jangan ragukan mahasiswa,apalagi semangat nya Seperti apa yang disampaikan oleh ketua umum Ikatan Mahasiswa Bojong, Dzikri Abizis Subekti,Tambahnya.

"Bahwa gerakan peduli bencana bojong ini, digelar dengan harapan semoga mahasiswa, masyarakat, dan semua kalangan mampu bersatu dan berkolaborasi  bergerak,Tutup Dedi.


Sumber : Red

TerPopuler