Jaga Kemitraan, Kapolsek Argapura Sambang Dan Silaturahmi Kamtibmas Ke Tokoh Masyarakat -->

Jaga Kemitraan, Kapolsek Argapura Sambang Dan Silaturahmi Kamtibmas Ke Tokoh Masyarakat

25 Feb 2021, Februari 25, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka- Untuk mempererat tali silaturahmi bersama dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang di wilayah Kecamatan Argapura, Kapolsek Argapura Polres Majalengka, IPTU Agus Purwanto secara rutin menggelar dan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Argapura tersebut seperti halnya yang digelar pada siang ini, kunjungan di halaman kediaman H.Komar merupakan Tokoh Masyarakat Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka. Kamis (25/2/2021).

Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut Kapolsek sambil ngobrol ringan juga menyampaikan imbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak kepada para tokoh masyarakat untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.

Selain itu Kapolsek Argapura sekaligus memberikan himbauan agar membudayakan protokol kesehatan dan menerapkan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 utamanya di Desa Sukasari Kaler dan umumnya di wilayah hukum Polsek Argapura.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler