Kapolres Majalengka Ikuti Penyuntikan Vaksinasi Sinovac Covid-19 Dosis Tahap Ke II -->

Kapolres Majalengka Ikuti Penyuntikan Vaksinasi Sinovac Covid-19 Dosis Tahap Ke II

Feb 16, 2021, February 16, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Covid-19 Dosis sekarang ini di wilayah Kabupaten Majalengka sudah memasuki penyuntikan tahap ke dua, setelah beberapa minggu kemarin telah dilaksanakan penyuntikan vaksinasi secara serentak.

Untuk penyuntikan Vaksinasi sinovac covid 19 Dosis tahap ke dua tersebut masih tetap dilaksanakan, pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi Sinovac Covid-19 yang dilaksanakan di Instansi masing masing Kabupaten Majalengka, yang di ikuti oleh Wakil Bupati Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Kapolres Majalengka, Ketua IDI Majalengka dan Ketua PPNI Majalengka. Selasa (16/2/2021).

Dalam kegiatan ini Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk dilakukan penyuntikan Vaksinasi, jangan kita terlalu percaya dengan Isu isu yang sekarang ini berkembang media sosial tentang Vaksinasi tersebut, buktinya saya sekarang ini sudah yang kedua kalinya di suntik dengan Vaksinasi tersebut.”Himbau Kapolres.

Mari sama sama kita sukseskan penyuntikan vaksinasi Sinovac di kabupaten Majalengka dan semoga dengan adanya vaksinasi ini penyebaran Virus covid 19 di wilayah Kabupaten Majalengka perlahan lahan akan Hilang dan walaupun kita sudah di suntik dengan Vaksinasi tersebut mari tetap kita Patuhi Protokol Kesehatan. Ajak Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler