Kapolres Majalengka Pimpin Apel Di Polsek Argapura, Bentuk Asistensi Perhatian Dan Pengawasan Terhadap Seluruh Anggota -->

Kapolres Majalengka Pimpin Apel Di Polsek Argapura, Bentuk Asistensi Perhatian Dan Pengawasan Terhadap Seluruh Anggota

5 Feb 2021, Februari 05, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabat | Majalengka- Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Wakapolres Majalengka, KOMPOL Sumari beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka melakukan Kunjungan Kerja sekaligus Pimpin Apel pagi dihalaman Polsek Argapura, Jum'at (5/2/2021).

Kunjungan tersebut merupakan bentuk pengawasan, monitoring sekaligus wujud dukungan pimpinan kepada personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Argapura AKP Sarjiyo beserta anggota Polsek Argapura

Saat memimpin Apel pagi, Kapolres Majalengka memberikan arahan kepada anggota Polsek Argapura. Tak hanya itu, Kapolres AKBP Syamsul Huda juga memperkenalkan diri, karena ia baru menjabat sebagai Kapolres Majalengka. “Kunker kali ini, saya ingin lebih mengenal wilayah dan mengenal semua personel hingga sampai di tingkat Polsek,” Katanya.

Atas dilantiknya Kapolri baru segera menyesuaikan dengan Kebijakan Kapolri untuk mendukung program kerja Kapolri yang baru yaitu Polri Presisi yakni prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan. Persisi Kepolisian masa depan, menurut Kapolres pendekatan ini bisa membuat pelayanan lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat. 
Selain itu Kapolres mengatakan Satgas Nasional Covid-19 masih menyatakan dalam kondisi darurat sehingga dilaksanakan kembali PSBB Proporsional, maka dari itu seluruh personel agar selalu profesional dalam melaksanakan tugas dalam mengedukasi masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan edukasi 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Hindari Keruman, Mengurangi Mobilitas) dan 3W (Wajib Iman, Wajib Imun, Wajib Aman).

Polsek merupakan ujung tombak kepolisian, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan sangat berpotensi terpapar Covid-19, maka dari itu agar selalu disiplin protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas juga mengedukasi masyarakat dalam penerapan prokes. Ungkap Kapolres.

Seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, dengan melaksanakan sesuai prosedur, laksanakan buddy system serta selalu menjaga keselamatan dalam setiap melaksanakan tugas dan berkolaborasi dengan TNI dan stakeholder. Serta dengan motto lebih baik tidak tidur semalam daripada tidur selamanya".

Kapolres menambahkan, kepada seluruh personel yang menggunakan media sosial agar digunakan secara bijak dan digunakan untuk hal - hal positif. “Kita sebagai anggota Polri agar selalu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” terangnya.

Setelah apel pagi dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang, kelengkapan surat surat dan pemeriksaan Senpi oleh Kasi Propam Polres Majalengka, dilanjutkan Kapolres Majalengka bersama PJU dengan pemeriksaan kebersihan ruangan dan sispam Mako dilingkungan Polsek Argapura.


Sumber : Humas Polres Majalengka
                : ( Red )

TerPopuler