Kapolsek Kasokandel Berikan Himbauan dan Sosialisasi Terkait PPKM Untuk Patuhi Prokes -->

Kapolsek Kasokandel Berikan Himbauan dan Sosialisasi Terkait PPKM Untuk Patuhi Prokes

13 Feb 2021, Februari 13, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana turun langsung berikan himbauan dan sosialisasi Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada warga guna mematuhi Prokes, Sabtu (13/2/2021).

Kapolsek Kasokandel menyambangi warga dengan Sasaran kegiatan dilaksanakan di kantor puskesmas kasokandel dengan cara, Melakukan edukasi / sosialisasi terhadap para pengunjung dan karyawan di lingkungan puskesmas agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 yakni dengan menerapkan 3 M ( Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan ) serta menghindari kerumunan. Jelasnya.

Dalam menyambangi warga Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana memberikan peringatan berupa teguran kepada karyawan maupun pengunjung  yang tidak menggunakan masker atau memiliki masker akan tetapi tidak dipakai / tidak digunakan sebagai mana mestinya”. Ungkap IPTU Budi.

Selain dari itu dalam masa PPKM mikro ini kami selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka khususnya Kecamatan Kasokandel, mari disiplinkan lagi 5M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Untuk apa, ya untuk kita bersama yaitu agar pandemi ini cepat berakhir,"pungkasnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler