Kempaka Bandung Raya Laksanakan Mapak 2021 -->

Kempaka Bandung Raya Laksanakan Mapak 2021

Feb 15, 2021, February 15, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net, Karawang-Keluarga Mahasiswa Pelajar Karawang (KEMPAKA) Bandung Raya melakukan kegiatan Masa Penerimaan Anggota KEMPAKA (MAPAK) yang dilaksanakan tiga hari di Pondok pesantren Al-Fathimiyah, di Jl. Pinayungan, Kec. Telukjambe Timur., Kabupaten Karawang, Jumat sampai minggu, (12-14/2/21).

Peserta yang tergabung dari 8 Kampus di wilayah Bandung antara lain, UIN, UNINUS, UNISBA, UNPAS, UNJANI, STIKES Ahmadiyah, IKIP Siliwangi, dan UKRI

Acara yang dihadiri oleh ketua dewan Pembina KEMPAKA sekaligus Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati, M.IP

Dalam sambutannya Rahmat Hidayat Djati menyampaikan, bahwa KEMPAKA sebagai agen perjuangan sense of belonging (rasa memiliki) yang harus selalu dipegang teguh kader terhadap organisasi dan daerah.

"KEMPAKA lewat perannya harus selalu memberikan nilai pengabdian untuk mengembangkan, serta harus memberikan kesejahteraan di tengah-tengah masyarakat dan negara," tutur Rahmat.

MAPAK ini adalah agenda pengenalan organisasi KEMPAKA. Kegiatan ini menjadi ajang mempererat silaturahmi antar sesama anggota maupun guru, sesepuh, dan tokoh lainnya.

Mahasiswa sebagai Agent Of Change dan Agent Of Control yang mempunyai tugas besar khususnya kader KEMPAKA, dalam mewujudkan tujuannya untuk membentuk sumberdaya insani yang bertakwa kepada Tuhan yang maha esa, berilmu dan beramal serta bertanggung jawab terhadap masa depan masyarakat kabupaten Karawang bangsa dan agama

"Pesan yang ingin saya sampaikan kepada peserta sekalian, marilah kita bersinergi dengan KEMPAKA, mari bersama bergerak di KEMPAKA, saling belajar, dan pererat silaturahmi," pungkas sekretaris jenderal KEMPAKA Bandung Raya, Antoni Yahya.

(Kus)

TerPopuler