Kendaraan Mini Bus Jenis Avanza Yang Tersesat Dihutan Berhasil Dievakuasi Polsek Cingambul Bersama Koramil dan Warga -->

Kendaraan Mini Bus Jenis Avanza Yang Tersesat Dihutan Berhasil Dievakuasi Polsek Cingambul Bersama Koramil dan Warga

14 Feb 2021, Februari 14, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Kapolsek Cingambul Polres Majalengka AKP Udin Saepudin beserta anggotanya dibantu Anggota Koramil dan warga Evakuasi kendaraan R4 Toyota Avanza No Pol: Z 1167 LD yang tersesat di Hutan Gunung Putri Blok Maniia Tonggoh Desa Maniis Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka. Minggu (14/2/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin mengatakan Evakuasi kendaraan R4 Toyota Avanza di Pimpin Kapolsek Cingambul dibantu TNI Koramil Cikijing bersama warga dan Relawan dari Tasik menggunakan mobil satri jenis Kijang, penangan Evakuasi dilakukan akibat dari kejadian tersesat mobil yang pulang dari Cirebon menuju Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Cingambul menjelaskan bahwa pada hari Jumat tanggal 12 Februari 2020 pukul 20.00 wib jalan menuju hutan Gunung Putri Blok Maniis tonggoh Desa Maniis yang di sebabkan oleh hujan deras dan kabut cukup tebal serta sopir tidak mengenali jalan hingga terjebak dan tidak bisa kembali. Kata AKP Udin Saepudin.
Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, seluruh penumpang berjumlah 7 orang selamat dan di evakuasi oleh personil Polsek Cingambul Pada hari Jumat tanggal 12 Februari 2020 sekira pukul 02.00 wib, Penumpang di bawa ke rumah warga Sdr. Larno di Desa Maniis Kecamatan Cingambul. Terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek Cingambul AKP Udin mengatakan Sekira jam 10.00 Wib kendaraan mini bus jenis Avanza berhasil di evakuasi dan diamankan di Polsek Cingambul dan nama penumpang yang telah di Evakuasi yakni 7 orang itu diketahui terdapat seorang balita perempuan berusia 3 tahun bernama Putri.

Sementara, pengemudi minibus seorang laki-laki, Enjang Imron (49), warga Kelurahan/Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. Selain Putri, 5 penumpang minibus tersebut masing-masing Makmur (82), warga Kelurahan Karikil, Kecamatan Kawalu, Aen (75) dan Ade Suhartini, warga Kelurahan Panyingkiran Kecamatan Indihiang, serta Rukoyah (70) dan Deuis (50), warga Kecamatan Mangkubumi.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler