Kepedulian Garda Pemuda NasDem Pulau Morotai Akan Warga Bere-Bere Yang Terkena Bencana Banjir -->

Kepedulian Garda Pemuda NasDem Pulau Morotai Akan Warga Bere-Bere Yang Terkena Bencana Banjir

Feb 8, 2021, February 08, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Morotai- Garda Pemuda NasDem Daerah Morotai berbagi untuk bencana banjir di Desa Bere-Bere Kecil Kecamatan Morotai jaya Kab Pulau Morotai.

Tepatnya di Desa bere-bere kecil berupa 60 dus mie instan dan  di serahkan langsung oleh bendahara Garda Pemuda NasDem(GPND) Amran Mustika mewakili ketua Garda NasDem Daerah Kab. Pulau Morotai Denny Garuda S. IP di dampingi oleh sekretaris beserta beberapa anggota Garda Pemuda NasDem morotai dan di terima langsung oleh kepala desa Bere-Bere Kecil Bendara Sulasi beserta masyarakat di kantor Desa BBK,minggu 7/2/2021.

Untuk itu masyarakat BBK menyampaikan banyak terima kasih kepada Garda Pemuda NasDem  morotai selaku Pemerintah Desa dan masyarakat ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak bencana di desa kami yang dari tanggal 20-30 januari kemarin. 

Di samping itu bendahara Garda Pemuda NasDem morotai saat dikonfirmasikan kepada media ini bahwa, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program kerja kami pada saat bencana di manapun sehingga kami dari Garda Pemuda NasDem menyalurkan dan membantu korban banjir yang ada di Pulau Morotai, kami berharap dengan bantuan ini kami dari Garda Pemuda NasDem berharap dapat membantu meringankan beban saudara/saudari kami yang terkena bencana.

 Sumber :  Amran Mustika
                 : ( Red / oje )

TerPopuler