Kompak !!! Polisi Dan TNI Di Majalengka Kerja Bakti Tambal Jalan Berlubang -->

Kompak !!! Polisi Dan TNI Di Majalengka Kerja Bakti Tambal Jalan Berlubang

18 Feb 2021, Februari 18, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Mewujudkan sinergitas TNI dan Polri dalam pelaksanaan menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat diwilayah Kecamatan Jatitujuh, personil Polsek Jatitujuh Polres Majalengka dan Koramil Jatitujuh melaksanakan kerja bakti tambal jalan berlubang di Sepanjang Jalan Desa Panyingkiran Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Kamis (18/2/2021).

Dipimpin Kapolsek Jatitujuh Polres Majalengka IPTU Kenedi Joko Lelono dan di ikuti anggota Polsek dan Koramil beserta warga kompak melaksanakan kerja bakti tambal jalan berlubang di Sepanjang Jalan Desa Panyingkiran Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan dan menjalin kebersamaan antara personil Polsek dan Koramil juga masyarakat, agar lebih bersinergi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono.

Kapolsek Jatitujuh juga mengatakan, sinergitas antar personil Polsek dan Koramil memiliki arti yang penting dalam mewujudkan kekompakan seluruh personil dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di masyarakat .

Kegiatan yang dilaksanakan personil Polsek dan Koramil sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas dalam memupuk rasa persaudaraan antara TNI dan Polri melalui kerja bakti ini saya harafkan, kebersamaan dan sinergitas selalu terjaga, demi kenyamanan dan keamanan masyarakat, dan kerjasama seperti ini agar di pelihara baik ini agar terus terbina, “ucap Kapolsek.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler