Lounching Kawasan Wajib Masker Polres Pulau Morotai -->

Lounching Kawasan Wajib Masker Polres Pulau Morotai

Feb 11, 2021, February 11, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Morotai- Kapolres Pulau Morotai Melalsanakan Lounching Kawasan Wajib Masker pada kamis 11/2 yang serentak se-polda maluku bertempat di Aula polres morotai. 

Kadishub,kasatpol pp,Babinsa daruba, dan kawasan wajib masker ada tiga titik yang pertama Tugu pancasil, Taman kota, depan samsat morotai.

Dalam sambutan kapolres pulau morotai Ini secara simbolis dan hal tersebut seharusnya sudah secara otomatis jadi tanpa diperintahkan semua seharusnya wajib menggunakan masker yang mana telah tertuang didalam Inpres No 2 Tahun 2020
Khususnya Kab. Pulau Morotai paling terkecil saya selaku Ketua Harian yang mana telah membantu tugas saya karena saya tidak mau memutuskan suatu putusan secara sendiri namun saya harus meminta pendapat dari stekholder terkait.

Kita disini menduduki peringkat terbawa untuk penularan Covid-19 semoga setelah selesai kegiatan vaksin kita bisa aman dan terhindar dari Covid-19, Pelaksanaan kegiatan hari ini serentak di Polda dan Polres di Seluruh Indonesia,terang kapolres pulau morotai AKBP. A'an Hardiansyah, SH, MH
saat launching.

Untuk itu KBO Lantas polres pulau morotai IPDA. Yuni Laowi mewakili kasat lantas yang akan melaksanakan tugas ini semoga bisa berjalan lancar dan semua pihak saling bekerja sama memutus mata rantai covid-19 di kabupaten pulau morotai.

Sumber : oje

TerPopuler