Mempererat Tali Silaturahmi, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Ketua MUI Kabupaten Majalengka -->

Mempererat Tali Silaturahmi, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Ketua MUI Kabupaten Majalengka

19 Feb 2021, Februari 19, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, Kapolres Majalengka terima kunjungan tokoh agama Ketua MUI Kabupaten Majalengka di ruang kerja Kapolres Majalengka, Jumat (19/2/2021).

Ketua MUI KH. Anwar Sulaeman didampingi para pengurus MUI tiba di Polres Majalengka dan di terima langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda dan di dampingi Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan dan KBO Sat Intelkam IPDA Adeng.

Kunjungan Ketua MUI Kabupaten Majalengka ini sebagai bentuk silaturahmi Kamtibmas berharap silaturrahmi seperti ini tetap terjalin, sehingga menjadi harapan bersama yaitu situasi aman dan kondisif dan bisa terpelihara dengan baik.

“Kami selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan di masyarakat, dan mari kita sama-sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, agar tetap jaya,” tambah KH.Anwar Sulaeman.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dalam kegiatan silaturahmi. Adapun kunjungan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga ukhuwah dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“ Menjalin silaturahmi Untuk kedepannya saya harapkan kita dapat bekerja sama dengan Polres Majalengka dalam menjaga ukhuwah islamiyah serta bersama-sama dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Majalengka” ujarnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler