Menegaskan Sinergitas IWO dengan Pemda Purwakarta -->

Menegaskan Sinergitas IWO dengan Pemda Purwakarta

Feb 24, 2021, February 24, 2021
Pasang iklan

 
Aspirasijabar || Purwakarta - Jajaran Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta resmi dilantik oleh Pengurus Pusat IWO, Rabu (24/2/2021) di Hotel Ciwareng Inn.

Dalam pelantikan organisasi wartawan yang dipimpin oleh Dody Budiarsyah itu, nampak hadir jajaran Forkopimda, Pimpinan Ormas, LSM dan sejumlah pimpinan organisasi wartawan lainnya.

Pelantikan PD IWO Purwakarta, langsung di ambil ikrarnya oleh Ketua Umum PP IWO, Jodhi Yudono di hadapan Bupati Purwakarta serta Forkompinda Kabupaten Purwakarta.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta pihaknya mengucapkan selamat atas dilantiknya jajaran pengurus IWO Purwakarta.

"Dengan regenerasi kepengurusan ditubuh IWO Purwakarta semoga dapat memberikan semangat baru dan peningkatan dalam segala hal," kata Ambu Anne.

Menurutnya, peningkatan tersebut bukan hanya secara kuantitas, tapi juga dari kualitas. Hal itu yang diharapkan dari pemerintah daerah dan masyarakat.

"Hari ini, informasi menjadi kebutuhan. Apalagi yang berkaitan dengan perkembangan yang terjadi dan masyarakat. Peran IWO itu sangat besar, yang tentu saja untuk menyampaikan informasi pembangunan yang kami laksanakan kepada publik," kata Ambu Anne.

Sementara, Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta, Dody Budiarsyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan terkhusus Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika. Serta stakeholder yang hadir dalam acara pelantikan tersebut.

"Dengan tema mewujudkan wartawan online yang berintegritas, profesional dan bersinergi, saya berharap kepada Pemda Purwakarta dan IWO Purwakarta selalu bersama-sama membangun sinergitas untuk Purwakarta yang lebih istimewa," kata Kang Dodod, begitu ia kerap disapa.


Selain itu, ia juga akan berupaya mewujudkan IWO yang profesional dan berintegritas dengan terus meningkat kapasitas dan kapabilitas para jurnalis yang tergabung IWO Purwakarta.(Red)

TerPopuler