Monitoring Penyaluran BST, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sosialisasikan Prokes Kepada Warga -->

Monitoring Penyaluran BST, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sosialisasikan Prokes Kepada Warga

18 Feb 2021, Februari 18, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Inten Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Di Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka sekaligus mensosialisasikan Protokol Kesehatan guna Pencegahan Covid-19 kepada waraga menerima BST, Kamis (18/2/2021).

Dalam kegiatan Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ), Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka mengajak kepada warga masyarakatnya untuk disiplin protokol kesehatan sekaligus Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan apabila keluar rumah warga di harapkan memakai masker dan jaga jarak serta cuci tangan”.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. Ungkapnya.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler