PAC Ansor Cipeundeuy Galang Dana Peduli Bencana Banjir Subang -->

PAC Ansor Cipeundeuy Galang Dana Peduli Bencana Banjir Subang

11 Feb 2021, Februari 11, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net, Subang-
Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP ANSOR) Kecamatan Cipeundeuy Subang melakukan galang dana untuk korban terdampak banjir di wilayah Pantura Subang.

Galang dana yang dilakukan PAC Ansor Cipeundeuy dilakukan di posko penanggulangan bencana yang bertempat di Kampung Sawangan Kecamatan Cipeundeuy.

"Galang dana tersebut bertempat di Sawangan tepatnya di Pondok pesantren Al-Hidayah," ungkap Ketua PAC Ansor Cipeundeuy, Abdul Fatah, Kamis (11/02/21).

Lanjut Abdul, Hasil dari galang dana tersebut sudah terkumpul di posko, dan akan disalurkan di hari Jum'at mendatang.

"Alhamdulillah hasilnya sudah terkumpul di posko, uang sebesar 2jt, mie instan, beras, air mineral, pakaian, dan obat-obatan, dan akan disalurkan besok ba'da sholat jum'at," lanjut ketua yang akrab disapa Abdul.

Sementara pimpinan pondok Al-Hidayah, Ustad Syarifuddin Almurtado sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan galang dana yang dilakukan PAC Ansor Cipeundeuy.

"Kami atasnama keluarga besar pondok pesantren Al-Hidayah sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PAC Ansor Cipeundeuy untuk kegiatan galang dana ini, semoga bisa bermanfaat dan kami ucapkan terimakasih telah menjadikan pondok kami sebagai posko," pungkas Syarif.

(Kus)







TerPopuler