Pasca Banjir Melanda , Polsek Kasokandel Bersama Masyarakat Bersihkan Sekolah -->

Pasca Banjir Melanda , Polsek Kasokandel Bersama Masyarakat Bersihkan Sekolah

8 Feb 2021, Februari 08, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Banjir yang melanda Kecamatan Kasokandel akhir pekan ini , membuat SMKA Tridaya Budi Majalengka Kecamatan Kasokandel terendam, akibatnya proses belajar mengajar tidak bisa terlaksana karena sekolah yang penuh dengan lumpur. Senin (8/2/2018)

Banyaknya fasilitas umum utamnya sekolah yang terendam akibat banjir, Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana beserta anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengka ikut terlibat dalam melakukan pembersihan sekolah yang terendam banjir.

“Jika tidak dibantu pembersihannya maka dikhawatirkan proses belajar mengajar harus diliburkan lebih lama, karena siswa dan guru sibuk membersihkan sekolahnya, Untuk mempercepat proses belajar mengajar pasca banjir yang ikut terendam dengan ketinggian bervariasi,” kata Kapolsek AKP Budi Wardana.
Sekolah yang menjadi prioritas untuk dibersihkan merupakan sekolah yang paling parah menyisakan lumpur akibat dari rendaman banjir.

Dalam melakukan pembersihan sekolah, IPTU Budi Wardana mengatakan Pembersihan sekolah juga di bantu oleh Guru dan Siswa, agar lingkungan sekolah bisa kembali bersih, sementara itu pihak sekolah sangat berbangga hati atas cepat tanggap dari anggota polri dalam menangani pemulihan pasca banjir.

“Hari ini kita fokuskan di sekolah SMKA Tridaya Budi Majalengka- Kasokandel karena sekolah ini paling parah terendam banjir sehingga menyisakan banyak lumpur,” ujarnya. Untuk sekolah dan fasilitas umum yang lain terendam banjir, akan dibersihkan esok harinya.


Sumber : Humas Polres Majalengka
                : ( Red )

TerPopuler