Pastikan Bebas Covid-19, Personel Wingdiktek Jalani Rapid Test Swab Antigen -->

Pastikan Bebas Covid-19, Personel Wingdiktek Jalani Rapid Test Swab Antigen

8 Feb 2021, Februari 08, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kalijati- Sejumlah 98 orang terdiri dari 86 orang personel Wing Pendidikan Teknik dan 12 orang pengurus PIA Ardhya Garini Cab 5/Gab II Wingdiktek menjalani rapid test swab antigen Covid-19, Senin (8/2/2021). Kegiatan yang dilaksanakan di Hanggar satu Skadron Pendidikan (Skadik) 303 Wingdiktek Kalijati dilaksanakan untuk memastikan kondisi kesehatan personel Wingdiktek. Rapid test swab antigen ini juga diikuti oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/Gab II Wingdiktek Ny. Videon Nugroho beserta pengurus PIA Ardhya Garini Wingdiktek.
Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T. mengatakan hari ini kita laksanakan rapid test swab antigen bagi personel Wingdiktek baik Militer, Pns dan Honorer serta pengurus PIA Ardhya Garini Cab 5/Gab II Wingdiktek yang total jumlahnya 98 orang dan alhamdulillah hasilnya negatif semua. Pelaksanaannya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Lanud Suryadarma. Ini bertujuan  mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Wing Pendidikan Teknik serta untuk mendeteksi dini dan mencegah penyebaran covid-19. Jelas Danwingdiktek

Komandan berharap kepada seluruh personel agar selalu menerapkan protokol pencegahan  Covid-19 yaitu patuhi 3M (menjaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan) secara disiplin termasuk kepada keluarganya, karena hal ini merupakan bentuk tanggung jawab kita bersama. Tegasnya.

Danwingdiktek menambahkan bahwa kegiatan ini juga adalah untuk membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19. "Yang terpenting demi melindungi dan menjaga agar anggota merasa aman dan nyaman dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sehari- hari," ungkapnya.


Sumber : Tgh/Penwdt
                :  ( Red )

TerPopuler