Pedagang Baso Ditemukan Tertimbun Batu Bara akibat Insiden Truk Terguling Di Jatinangor -->

Pedagang Baso Ditemukan Tertimbun Batu Bara akibat Insiden Truk Terguling Di Jatinangor

Feb 11, 2021, February 11, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar | Sumedang- Petugas gabungan dari TNI, Polri, dan Basarnas, berhasil menemukan pengendara sepeda motor yang tertimpa truk fuso pengangkut batu bara di Jatinangor.

Sebelumnya memberitakan dugaan dua orang tertimbun" Tim gabungan menemukan satu orang pengendara sepeda motor dalam timbunan batu bara itu.

Truk terguling tepat di Jalan Raya Sumedang-Jatinangor, di Dusun Cikuda RT03/08, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis 11 Februari 2021.

Kanit Laka Lantas Polres Sumedang, Iptu Adam Rohmat menuturkan, dalam insiden tersebut, sopir truk fuso mengalami luka ringan, dan satu pengendara motor meninggal dunia.

Menurut Adam, Pengendara motor yang diketahui merupakan penjual bakso itu bernama Nurholidin (41).

Nurholidin adalah warga RT01/01, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Dia tewas dalam insiden tersebut dalam kondisi mengenaskan. Tangan kirinya terpisah dari tubuhnya.

Jasad korban sudah ditemukan. Kondisi tangan kirinya terpisah, namun tubuh lainnya utuh,” kata Adam Rohmat dihubungi buserindonews melalui sambungan seluler.

Proses pencarian jasad korban yang diketahui batu saja pulang dari Tanjungsari menuju Jatinangor di dalam timbunan batu bara dilakukan secara manual.

Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung,” kata Adam.

Ihlam (25), tetangga Murholidin mengatakan bahwa pedagang bakso itu sedang berjualan di depan sebuah bengkel di Hegarmanah, Jatinangor.

Nurholidin pamit sebentar untuk pergi ke Tanjungsari menebus BPKB sepeda motor dari sebuah tempat di Tanjungsari itu.

Ada kabar kecelakaan itu dan motor yang digunakan adalah benar motor Nurholidin. Istrinya terus menangis mendapaat kabar itu,” katanya


Dikutip dari : Buser Indonesia ( Jay )


TerPopuler