Peduli Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bripka Asep Suryana Bantu Bangun Rumah Warga -->

Peduli Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bripka Asep Suryana Bantu Bangun Rumah Warga

17 Feb 2021, Februari 17, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Bripka Asep Suryana, turun langsung membantu pekerjaan pembangunan rumah milik warga yang ada di Desa Wanajaya kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Rabu (17/02/21) 

Bripka Asep Suryana mengatakan bahwa kerja bakti membantu warga itu dilakukan secara spontanitas, Seperti biasa patroli rutin Melihat warga sedang mengerjakan pembangunan rumah langsung berbaur ikut membantu," ucap Bripka Asep.

Ia juga mengatakan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan membantu membangun rumah warga desa binaanya, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi. Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana “Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu pekerjaan warga, maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti,” ujarnya.

“Disamping itu, selain membantu membangun rumah, setiap Personil Bhabinkamtibmas juga diminta untuk memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu”, tambahnya.


Sumber : Biro Polres Majalengka

TerPopuler