Peduli Sesama, Anggota Polsek Kasokandel Berikan Nasi Kotak Kepada Anak Yatim dan Warga Jompo -->

Peduli Sesama, Anggota Polsek Kasokandel Berikan Nasi Kotak Kepada Anak Yatim dan Warga Jompo

20 Feb 2021, Februari 20, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- AIPDA Ato Rusdianto sebagai Anggota Provos Polsek Kasokandel Polres Majalengka membagikan nasi kotak kepada anak yatim dan warga jompo, di Desa Gandasari, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka Jawa Barat,  Jumat (19/2/2021) kemarin.

Pantauan dilapangan, nasi dengan lauk pauk lengkap ini di distribusian langsung oleh anggota Polsek Kasokandel, AIPDA Ato Rusdianto kepada anak yatim piyatu dan warga yang terdampak Covid-19.

Anggota Polsek Kasokandel, AIPDA Ato Rusdianto mengatakan, sasaran pendistribusian nasi kotak dilakukan setiap hari Jumat kerumah-rumah warga di block Leuwihujan, Desa Gandasari Kecamatan Kasokandel.

“Program Jumat berbagi tidak akan berjalan tanpa dukungan istri dan Kapolsek Kasokandel, AKP Budi Wardana. Beliau juga yang selalu dukung dan support kegiatan saya, kegiatan ini hanya sebatas kemanusiaan saja dan mengurangi beban mereka di masa pandemi seperti ini,” kata Aipda Ato.

AIPDA Ato menuturkan, pembagian nasi kotak ini Insya Allah akan terus dilakukan sampai masa pandemi Covid -19 berakhir. “Iya insyaallah kegiatan ini akan kami terus lakukan disetiap hari Jumat,” ucapnya.

Sementara itu menurut salah seorang anak yatim, Wawan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada anggota Polsek Kasokandel yang sudah peduli terhadap sesama dengan berbagi kepada anak yatim dan jompo.

“Kami Ucapakan terima kasih kepada bapak polisi yang mau berbagi dan penduli terhadap anak yatim piatu dan warga Jompo yang ada di lingkungan Block leuwihujan, Desa Kasokandel. Semoga apa yang telah diberikan menajdi amal kebaikan bagi kita semua,” kata Wawan


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler