PEMDES BOJONG TIMUR GELAR PRINGATAN ISRA MI'RAJ -->

PEMDES BOJONG TIMUR GELAR PRINGATAN ISRA MI'RAJ

Feb 14, 2021, February 14, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta- Bentuk apresiasi Pemeritah Desa (Pemdes) Bojong timur Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta
kepada para mahasiswa /i di wujudkan dengan menggelar syukuran kepada Alloh swt, dengan istigosah sekaligus memperingati Isro Mi,raj Nabi Besar Muhammad saw, yang berlangsung pada Minggu 14/02/2021 bertempat di aula Desa Bojong Timur dengan penceramah Ustadz Abdul Hadi Pumpinan Ponpes YPIA Cikeris.

Acara tersebut selain menerapkan protokol kesehatan Covid-19 juga dihadiri Kepala Desa Bojong Timur Dedi Junaedi, unsur peran desa, unsur lembaga desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta Ketua TP-PKK Desa Bojong Timur bersama anggota dan Kader Posyandu SeDesa Bojong Timur.

Menurut Heni Ismayati S.Pd  yang tergabung dalam mahasiswa Desa Bojong timur sebanyak 21 orang yang tersebar di berbagai perguruan tinggi yang berada di Kabupaten  Purwakarta dan Bandung, yang baru di wisuda hari kemarin di antaranya Heni Ismayanti, S.Pd, Nyai Kartini S.Pdi, dan Ipah Syaripah, S.Pdi, dan yang hadir hari ini sebagian akan menyusul menjadi Sarjana diantaranya , Dinda Ayunisha, TA, Elis Nurhayati, Yakpika, Nina Hasanah, Neneng Sulastri, Imas Siti Umamah.

Heni Ismayanti dalam kata sambutannya,terimakasih kepada Bapak Kepala Desa Bojong timur dan seluruh prangkat desa  yang telah mensuport kami.
Dan insa allah kami kedepan bersedia mengabdikan diri ke desa. "Ucap Heni"

Heni mengajak kepada rekan mahasiswa baik yang telah selesai maupun yang masih menempuh pendidikan, "Bangkitlah generasi pelajar Desa jangan minder jadi orang desa, dan jangan minder dengan status sosial kita, yang utama adalah kemauan dan tekad yang kuat untuk menyelesaikan pendidikan. "Imbuhnya"
Kepala Desa Bojong timur Dedi Junaedi  menyampaikan ucapan selamat kepada para mahasiswa yang telah  menjadi sarjana, dengan harapan bisa bersinergisitas untuk bersama sama membangun desa, Karena sarjana hari ini, akan menjadi pemingpin di masa yang akan datang.

Dedi Junaedi menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan terus melaksanakan 3-M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) juga jangan berkerumum mengingat Purwakarta dari hari kehari yang terkonfirmasi virus corona  terus meningkat. "Pungkas Dedi Junaedi"


Sumber : Biro Purwakarta.
Penulis  : Bah

TerPopuler