PERSONIL POLSEK BOJONG TANGANI RUMAH ROBOH DI DESA BOJONG TIMUR -->

PERSONIL POLSEK BOJONG TANGANI RUMAH ROBOH DI DESA BOJONG TIMUR

Feb 15, 2021, February 15, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta- 
Personil Polsek Bojong Res Purwakarta tangani rumah roboh milik Sutisna (43) warga Kampung Bojong Rt.02 Rw.01 Desa Bojong Timur Kecamatan Bojong, Minggu 14/02/2021 sekira Jam.14.30 Wib, saksi kejadian yang merupakan tetangga korban, yaitu:
Dede Kurnia (39-th) dan Rubaeah (65-th)

Personil Polsek Bojong yang melaksanakan tugas muliya atas perintah Kapolsek Bojong Iptu Hermawan, yaitu Bripka Acep dan Brigpol Koko.

Menurut Brigpol Koko yang di dampingi Bripka Acep saat di konfirmasi Aspirasijabar melalui seluler  mengatakan, kami atas perintah pimpinan untuk datang ke lokasi kebakaran (TKP),
Kronolgis kejadian sesuai keterangan dua orang saksi yang merupakan tetangga korban 
telah terjadi rumah roboh yang diketahui oleh mereka, rumah milik korban kayu kayunya sudah pada lapuk akibat dimakan usia, begitupun menurut 
pemilik rumah  Sutisna mengaku saat itu sedang tidur di dalam rumah, saat itu korban  merasakan atap rumah bergerak, kemudian langsung keluar bersama istri dan anak nya.

Akibat  peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekira  Rp. 30.000.000,- "Jelas Brigpol Koko"

Bripka Acep menyebut kejadian tersebut diduga akibat bahan bangunan, kayu kayu penyanga rumah yang sudah lapuk.
Tindakan kami dari kepolisian, setelah menerima laporan masyarakat, kemudian  mengamankan Tkp, dan seterusnya meminta keterangan saksi-saksi, Bripka Acep ditengah kejadian tersebut memberikan arahan kepada korban untuk bersabar.
Kemudian kami menghimbau kepada warga yang datang ke TKP untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Coronavirus Disease dengan cara 3-M. "Pungkas Bripka Acep"


Sumber: Biro Purwakarta.
penulis : Bah.

TerPopuler