Polsek Kasokandel Bersama 3 Pilar Gelar Ops Yustisi Untuk Memutus Penyebaran Virus Covid 19 -->

Polsek Kasokandel Bersama 3 Pilar Gelar Ops Yustisi Untuk Memutus Penyebaran Virus Covid 19

Feb 15, 2021, February 15, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka- Di pimpin langsung oleh Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana bersama anggotanya dan di bantu oleh personil dari TNI menjaring pengguna jalan yang tak ber masker tentang wajib menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid19, Senin (15/02/2021).

Selain melakukan sosialisasi dan menegur pengguna jalan yang tak bermasker , tak lupa juga Kapolsek bersama anggotanya membagikan masker. 

Kepedulian kepada warga agar tidak tertular dengan virus covid19 terlihat saat Kapolsek langsung membagikan masker gratis kepada beberapa warga yang kebetulan terjaring rajia tersebut. 

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kepolisian untuk memelihara, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah pandemik penyebaran virus covid19. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek IPTU Budi Wardana.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan kepada seluruh pengguna jalan agar taat dan patuh dengan maklumat yang di maksud sehingga kita terhindar serta memutus mata rantai virus covid19. Tukasnya.



Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler