Polsek Kertjati Salurkan Bantuan Sembako Dari Bhayangkari Cabang Majalengka Kepada Warga Korban Banjir -->

Polsek Kertjati Salurkan Bantuan Sembako Dari Bhayangkari Cabang Majalengka Kepada Warga Korban Banjir

12 Feb 2021, Februari 12, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena musibah banjir, Kapolsk Kertajati Polres Majalengka beserta Anggota menyalurkan bantuan Sembako dari Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Jumat (12/2/2021).

Bencana Alam banjir yang terjadi di Kabupaten Majalengka turut menjadi perhatian serius dari jajaran Kepolisian Polres Majalengka Mereka turut memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan obat obatan kepada warga di Kecamatan Kertajati yang sedang dilanda bencana.

Kapolsek Kertajati IPTU H. Yayat Hidayat bersama Anggotanya menyerahkan bantuan sembako dari Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka ke Desa Bantarjati dan Desa Mekarjaya Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka yang mengalami musibah Banjir.

“Bantuan berupa sembako itu, kami serahkan kepada Penyerahan langsung kepada Masyarakat Korban Banjir serta simbolis oleh Aparatur desa Bantarjati dan Desa Mekarjaya masing masing menerima 10 Buah Paket sembako, Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kertajati IPTU H. Yayat Hidayat.

“Sembako ini untuk memenuhi kebutuhan warga terdampak banjir di Desa Bantarjati Kecamatan Kertajati mendapat Bantuan Bansos berupa sembako dan obat obatan, Harapannya bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang terkena banjir,” ujar Kapolsek.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler