Sambangi Ponpes Sabiul Mardiyyah, Kasat Binmas Polres Majalengka Sosialisasikan Prokes -->

Sambangi Ponpes Sabiul Mardiyyah, Kasat Binmas Polres Majalengka Sosialisasikan Prokes

Feb 11, 2021, February 11, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi beserta Anggota melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Sabiul Mardiyyah Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi Sosialisasikan Protokol Kesehatan guna Pencegahan Covid-19, Kamis (11/2/2021).

Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi beserta Anggota diterima langsung santri Sabiul Mardiyyah, Kunjungan Kepolisian ini bertujuan untuk meningkatkan Polres Majalengka dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama.

“Kunjungan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Wilayah Kabupaten Majalengka yang kondusif dan mempererat tali silaturahmi Polri dan Tokoh Agama,” Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada tokoh agama dan santri Sabiul Mardiyyah, agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19. Ucapnya.

Selain itu AKP Rudy Djunardi juga mengungkapkan Kegiatan himbauan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terangnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler