Sinergitas Polsek Sindangwangi Bersama Koramil Sambangi Ponpes Berikan Hinbauan Prokes -->

Sinergitas Polsek Sindangwangi Bersama Koramil Sambangi Ponpes Berikan Hinbauan Prokes

11 Feb 2021, Februari 11, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Waka Polsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Joko Susanto bersama Babinsa Koramil Sindangwangi melaksanakan kegiatan sambang pondok pesantren Sabilul Mardiyyah Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (11/2/2021).

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan Polsek Sindangwangi bersama Koramil untuk menjalin komunikasi dengan warga binaannya yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Rusnandar mengatakan “Imbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas diwarga binaannya sangat penting dilakukan Anggota di lapangan, demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal”. Ucapnya.

Jajaran Anggota Polsek Sindangwangi Polres Majalengka bersama Koramil di lapangan rutin melaksanakan Patroli ke Desa desa dengan menyambangi Warga Binaan sekaligus menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan.

”Dalam patroli dialogis, Anggota Polsek Sindangwangi selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemic Covid-19”. Pungkasnya.


Sumber : Humas Polre Majalengka

TerPopuler