Sat Binmas Polres Majalengka Kembali Berikan Sembako Kepada Warga Korban Banjir -->

Sat Binmas Polres Majalengka Kembali Berikan Sembako Kepada Warga Korban Banjir

12 Feb 2021, Februari 12, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Satuan Binmas Polres Majalengka bersama bersama Paguyuban Satpam Majalengka memberikan bantuan sembako kepada korban yang terkena banjir di wilayah hukum Polres Majalengka, Jumat (12/2/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi mengatakan jajaran Polres Majalengka bersama Paguyuban Satpam Majalengka mengadakan bakti Sosial hari ini membagikan kepada warga Blok Muara Desa Wanasalam Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.

Menurut Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi dengan kunjungan dari pihak polres Majalengka bersama Paguyuban Satpam Majalengka sedikit dapat meringankan beban warga atas bantuan yang diberikan akibat terdampak banjir.

Sementara itu, bapak Sakim (40) warga Blok Muara Desa Wanasalam Kecamatan Ligung
yang terdampak banjir mengucapkan terima pada Polres Majalengka yang telah mau mengunjungi serta memberikan sembako kepada warga dan diharapkan adanya uluran tangan pada dermawan atas bencana yang dialami.

“Terima kasih banyak bapak Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda yang peduli sesama umat, Semoga sukses selalu dan dimurahkan rezekinya serta dipanjangkan umurnya,” ungkapnya Sakim yang menerima bantuan sembako.


Sumber : Humas polres Majalengka

TerPopuler