Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Bersama Babinsa Pengecekan Posko Terpadu Penanganan Covid-19 -->

Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Bersama Babinsa Pengecekan Posko Terpadu Penanganan Covid-19

28 Feb 2021, Februari 28, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka bersinergi bersama Babinsa melaksanakan pengecekan Posko Terpadu Penanganan Covid-19 di Desa Binaannya yang ada di Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Minggu (28/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memberikan support kepada 3 pilar dan relawan yang tergabung dalam Posko Terpadu Penanganan Covid-19 untuk tidak bosan mengajak dan mengingatkan warga di wilayahnya agar senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan di masa pandemic sekarang ini sebagai upaya untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya menekan penyebaran Covid-19 serta mendukung program pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19.

“disamping itu diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemic sekarang ini terutama ketika beraktivitas diluar rumah”. Tutur Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler