Sosialiasikan PPKM Mikro, Kapolsek kasokandel Kunjungi Posko Terpadu Covid 19 Desa Ranji Wetan -->

Sosialiasikan PPKM Mikro, Kapolsek kasokandel Kunjungi Posko Terpadu Covid 19 Desa Ranji Wetan

Feb 18, 2021, February 18, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Kapolsek Kasokandel Polres IPTU Budi Wardana bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kunjungan/mengontrol Posko Terpadu Covid-19 di Desa Ranji Wetan Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Kamis (18/02/2021).

Di Pimpin Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana Dalam giat tersebut mensosialisasikan dan menyampaikan beberapa himbauan Diharap kepada warga masyarakat agar bisa bekerja sama memutus mata rantai virus covid 19 yang ada di Desa Ranji Wetan Umumnya di kecamatan Kasokandel.

Posko Tanggap Darurat Covid 19 yang sudah dibentuk di desa masing masing agar di pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk bersama memutus mata rantai virus tersebut. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

Kapolsek Kasokandel juga mengatakan kepada seluruh anggota Bhabinkamtimas agar secara rutin melakukan sambang Posko Terpadu Covid-19 di tiap desa binaannya guna mengetahui perkembangan situasi diwilayah desa Binaannya serta dapat menyerap informasi langsung dari warga tentang permasalahan di lingkungannya masing-masing agar terwujud situasi dan kondisi yang aman, damai dan kondusif. Tukasnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler