Tepang Sono Nyangreud Pageuh Duduluran" Karang Taruna Se-Kecamatan Cimanggung -->

Tepang Sono Nyangreud Pageuh Duduluran" Karang Taruna Se-Kecamatan Cimanggung

Feb 28, 2021, February 28, 2021
Pasang iklan
Apirasijabar | Cimanggung-
Kegiatan yang di Prakarsai Karang Taruna Unit Kerja Rw 03 Perum Putraco yang di ketuai oleh Chintya Nur Bella.S,M. Dengan mengusung Tema Tepang Sono Nyangreud Pageuh Duduluran yang berlangsung di perum Putraco.Minggu (28/2/2021)

Kegiatan Tepang Sono Tersebut di hadiri Bpk Kades Pasirnanjung, ketua Rw 03 Perum Putrako, Rt, Unsur Dinas Kesehatan puskesmas Kecamatan Cimanggung dan  stap Puskesmas Sawah Dadap hadir juga  jajaran FPKT Kecamatan Cimanggung dan Undangan yang dihadiri oleh Karang Taruna Fesa dan Unit kerja Se-Kecamatan Cimanggung," dan Acara tersebut dibuka langsung Kepala Desa Nanjung Mekar.Minggu (28/2/2021)

Tema ini sejalan dengan program kerja Karang Taruna yang sedang berjalan maupun yang masih dalam Tahap Program yang lebih Antusias dan Terfokus pada Bidang Sosial serta Kesehatan dan Peningkatan Kinerja para Pengurus serta jajaran Karang Taruna yang ada di wilayah Kecamatan Cimanggung Kab.Sumedang.
Program kerja pada setiap bidang harus siap melaksanakan sesuai Tupoksinya dan bertanggung jawab akan hasilnya, tanpa terinfeksi oleh hal yang di luar kewenangan Organisasi Karang Taruna," Karena kita itu jelas sesuai fungsinya dan adanya.

Kita di dalam Organisasi Karang Taruna ini bukan hasil cetakan siapapun karena kita terlahir atas Dasar Prinsip Plribadi tanpa adanya tekanan dari manapun, Karang Taruna itu jelas kita" kita adalah jelas karang taruna.

Pencapaian Pembelajaran untuk hidup lebih baik dan menciptakan kebaikan untuk siapapun dan dimanapun karena itulah jiwa kita sesungguhnya.

Benny Reynolds Bidang Diklat FPKT Kecamatan Cimanggung menuturkan Bahwa Saya bangga dengan Antusias dan Program Kerja yg berjalan di tiap tingkatan unit kerja RW di wilayah Kecamatan Cimanggung ini dan saya tambah yakin dengan bentukan kegiatan yang berjalan ini jelas menyatakan adik" ini telah mampu dan siap menjalankan roda Karang Taruna.Pungkasnya Benk Reynolds


Sumber : Humas Karang Taruna
                  Cimanggung
Jurnalis : Nang Obet

TerPopuler