Unsur Forkopimcam Birem Bayeun, Tanda Tangani Pakta Integritas -->

Unsur Forkopimcam Birem Bayeun, Tanda Tangani Pakta Integritas

Feb 25, 2021, February 25, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Aceh Timur- Dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Danramil 11/Birem Bayeun Lettu Inf Jaya Sakti bersama unsur Forkopimcam melaksanakan penanda tanganan Pakta Integritas pada acara Pencanangan Zona Integritas, bertempat di lapangan apel Polsek Birem Bayeun, Jln. Medan-Banda Aceh, Desa Birem Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (25-02-2021).

Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan, untuk menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani ini butuh dukungan semua pihak. Dengan digelarnya kegiatan penandatanganan pakta integritas pencanangan pembangunan zona integritas ini merupakan bentuk keseriusan Polres Langsa melalui jajaran Polsek untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Ini bertujuan untuk kesungguhan institusi Polri khusunya Polsek Birem Bayeun dalam mengukuhkan diri sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya Korupsi Kolusi dan Nipotisme (KKN) disertai upaya mewujudkan wilayah bebas korupsi serta reformasi birokrasi yang akuntabel di jajarannya," ujarnya.

Sementara Danramil 11/Brb saat disela-sela kegiatan tersebut kepada awak media
menyampaikan bahwa, kami seluruh unsur Forkopimcam Birem Bayeun mendukung langkah yang di laksanakan oleh Polsek Birem Bayeun untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Membangun zona integritas menuju wilayah  Birem Bayeun bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani merupakan pekerjaan berat serta membutuhkan dukungan dari semua pihak sehingga program yang dicanangkan ini dapat terwujud," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Camat Birem Bayeun BPK Syahnan, SE, Ka. Puskesmas Birem Bayeun Dr. Ayu Latifah, Ka. KUA Birem Bayeun Darkasyi, S.sos.I,  Tokoh masyarakat Birem Bayeun BPK Abdul Wahab AY, Ketua Forum Keuchik Birem Bayeun BPK Idris Banta serta personel Koramil 11/Brb dan Personel Polsek Birem Bayeun.


Red"

TerPopuler