Anggota DPRD Dapil lV Fraksi Golkar Dilar Renaldi S psi Menapung Aspirasi Dan Keluhan Warga Desa Cangkuang -->

Anggota DPRD Dapil lV Fraksi Golkar Dilar Renaldi S psi Menapung Aspirasi Dan Keluhan Warga Desa Cangkuang

24 Mar 2021, Maret 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab.Bandung-Anggota DPRD Kabupaten Bandung Dapil IV Fraksi Golkar Dilar Renaldi S.Psi gelar Reses Masa Sidang II tahun 2021 yang bertempat di Aula Desa Cangkuang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Rabu (24/3/2021).

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Kepala Desa Cangkuang H Dadan Kardana, Ketua MUI Kecamatan Rancaekek H. Dede Setia, Sekjen Kabupaten Golkar H. Yoga, Ketua Ormas XTC, Ketua Karang Taruna Desa Cangkuang dan warga setempat

Dalam resesnya, Dilar Renaldi bertemu konstituen di Desa Cangkuang itu, untuk mendengar keluhan-keluhan atau usulan-usulan apa saja yang diharapkan masyarakat Desa Cangkuang.
”Alhamdulillah Saya bisa bertemu dengan masyarakat Desa Cangkuang, tidak lain adalah melakukan kegiatan tahunan Anggota Dewan yakni Reses, perlu diketahui,Reses itu adalah dimana anggota dewan turun ke bawah untuk menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dibawa ke Musrenbang tingkat Kecamatan, lanjut ke Musrenbang tingkat Kabupaten, dan nanti dibawa ke Sidang Paripurna.

“usulan-usulan dari hasil Musrenbang itu nanti disinkronkan dengan Pokir (Poko pikiran) Dewan, untuk nantinya ditetapkan di dalam RKPD.”ujarnya.

“mudah-mudahan semua Aspirasi masyarakat Desa Cangkuang terealisasikan, masyarakat juga agar bersabar, karena ini membutuhkan proses yang cukup panjang, dan terima kasih juga kepada pemerintah Desa Cangkuang yang telah memfasilitasi kegiatan Reses ini. “pungkasnya


Jurnalis : Emur Permadi

TerPopuler