Antisifasi Pasokan BBM, Kanit Sabhara Polsek Kertajati Pantau SPBU Wilayah Kecamatan Kertajati -->

Antisifasi Pasokan BBM, Kanit Sabhara Polsek Kertajati Pantau SPBU Wilayah Kecamatan Kertajati

31 Mar 2021, Maret 31, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Kanit Sabhara Polsek Kertajati Polres Majalengka Ipda Yudha Irawan, bersama sama Kanit IK Brigadir Eka Luthfi, melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi SPBU wilayah Kecamatan Kertajati dalam rangka Antisipasi gangguan kamtibmas dan antisipasi kurangnya Pasokan BBM untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Seperti yang dilaksanakan pada Rabu (31/3/2021).

Sasaran Patroli dan sambang SPBU yang ada diwilayah hukum  Polsek Kertajati, hal ini dilakukan guna mengantisipasi kejadian kejahatan dan untuk memantau kelancaran Bahan Bakar Minyak.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kertajati Iptu Yayat Hidayat, mengatakan  Kontrol SPBU Antisipasi Kurangnya pasokan BBM di Wilayah Hukum Polres Majalengka khususnya wilayah Kecamatan Kertajati.

Kapolsek Kertajati juga mengatakan patroli sambang SPBU bertujuan memberikan rasa aman kepada Masyarakat dan memastikan pasokan BBM di wilayah hukum Polsek Kertajati terpenuhi.

Lebih lanjut Kapolsek Kertajati mengatakan hasil Patroli pasokan BBM yang semula dari Balongan Indramayu akan dialihkan dari Ujung berung Bandung, akibatnya akan mengalami keterlambatan namun pasokan BBM disetiap SPBU akan tetap terpenuhi. Ungkapnya

Kapolsek Kertajati uga menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini sebagai langkah antisipasi, saat bertemu dengan karyawan SPBU tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Tukas Kapolsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat.


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler