TMMD Akan Buka Jalan Penghubung Antara Desa Gununganten Dengan Desa Jayasari -->

TMMD Akan Buka Jalan Penghubung Antara Desa Gununganten Dengan Desa Jayasari

3 Mar 2021, Maret 03, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Lebak- Komando Distrik Militer 0603 / . Korem 064/Maulana , membuka dan sekaligus meresmikan TMMD ke 110 tahun 2021. Bertempat di aula Sunan Giri kodim 0603/Lebak. Jln.Sunan Giri No. 89, Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak-Banten. Selasa (2/3/2021)

Hadir dalam acara tersebut Danrem 064 / Maulana Yusuf Brigjenl TNI Gumuruh Winardjatmiko, para Dandim, wakil bupati Lebak H. Ade Sumardi yang di dampingi Forkopimda Lebak, tokoh masyarakat Banten Mulyadi Jayabaya dan perwakilan Pangdam III Siliwangi.

Dandim 0603/Lebak Letkol Inf Nur Wahyud saat di wawancara media menjelaskan" kita akan membuka jalan pedesaan, penghubung antara Desa Gunung Anten dengan Desa Jayasari, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, dengan total jalan sepanjang 6 kilometer. Dalam kurun waktu satu bulan dan bangun jalan pedesaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dan TNI juga ingin membangun kerja sama, kekompakan dan manunggal dengan aparat pemerintahan maupun masyarakat" katanya

Masih kata Dandim" kondisi akses jalan yang akan dibuka awalnya merupakan hutan dan pesawahan warga, yang hanya bisa dilalui jalan setapak. Kini kita buka jalan tersebut, dengan lebar 8 meter jadi kendaraan bisa masuk, otomatis ini bisa membuka ekonomi warga ikut  bergeliat.

Sementara itu Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi juga mengatakan" semuanya itu panjangnya 10 km dengan lebar 8 M, namun kita hanya mampu 6 km. Sehingga kita berharap ini bisa memantik ekonomi rakyat, dengan adanya jalan mak insa allah di situ bisa ada kemauan orang untuk maju, baik ekonomi rakyan dan pertanian akan mudah untuk di angkut" Punrgkasnya.
Sumber : Biro Lebak 
Jurnalis : ( Badri )

TerPopuler