Wakil Bupati Pulau Morotai Resmi Membuka Kejuaraan Selancan Yang Bertajuk "Toguruga Surf Competition -->

Wakil Bupati Pulau Morotai Resmi Membuka Kejuaraan Selancan Yang Bertajuk "Toguruga Surf Competition

15 Mar 2021, Maret 15, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Morotai- Kejuaraan selancar bertajuk "Toguruga Surf Competition" resmi dibuka oleh Wakil Bupati Pulau Morotai, Asrun Padoma. Tarian Cakalele dan Tide Tide menjadi etalase pembukan acara.

Acara pembukaan berlangsung di Pantai Jobubu Desa Bido, Kecamatan Morotai Utara, Kabupaten Pulau Morotai Maluku Utara, Senin (15/3/2021) jelang siang.

Dihadiri sejumlah Muspida dan Muspika serta dibanjiri ribuan masyarakat dari berbagai Desa di Pulau Gerbang Pacifik ini. Menariknya suguhan tarian dilatara oleh para surfer yang lagi berselancar di atas lautan nan biru dan jernih itu.
Tak lupa pemandu acara sesekali mengingatkan bahwa acara ini selalu dibarengi dengan protokol kesehatan. Nampak para tamu, penonton maupun penari menggunakan masker sebagai bentuk kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

Kejuaraan selancar ini di sponsori Moro Ma Doto, From Seed To Surf Board, Magic Wave, A Liquid Future, ASC, Rio Curl, Billa Bong, Quick Silver, Roxy, PT Bumi Kasih Putra Nusantara, PT Adidaya Tangguh, Bank Maluku, Genpi Malut, Genpi Morotai dan Media partner TIMES Indonesia serta Kumparan.

Kejuaraan selancar bertajuk "Toguruga Surf Competition" ini akan berlangsung selama dua hari, mulai hari ini Senin 15-16 Maret 2021. Akan dipertandingkan sebanyak empat kelas, antaranya Open class 10 surfer, Under 16, 10 surfer, Beginner women 10 surfer dan Beginner traditional board 10 surfer.


Jurnalis : (oje)

TerPopuler