Camat Cikulur memimpin Secara Langsung rapat LPPDes, Tahun Anggaran 2020 Tetap jalankan Prokes -->

Camat Cikulur memimpin Secara Langsung rapat LPPDes, Tahun Anggaran 2020 Tetap jalankan Prokes

Mar 24, 2021, March 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Lebak- sebanyak tiga belas kepala desa  se-kecamatan Cikulur , mengikuti rapat  laporan penyelenggaraan  pemerintah pemerintahan desa( LPPDes ) untuk anggaran tahun 2020 kepada bupati Lebak melalui camat kecamatan Cikulur berjalan lancar tetap jalankan protokol kesehatan.

"Dalam pelaksanaan rapat    LPPDes  tersebut pemerintah kecamatan Cikulur , tetap jalankan protokol kesehatan seperti para tamu undangan wajib menggunakan masker , mengatur   jumlah tamu undangan agar tidak ada kerumunan serta menyarankan  selalu menjaga jarak , mencuci tangan dengan air mengalir lengkap dengan sabun pembersih pada saat hendak memasuki  ruang rapat tersebut.

"Upaya  tersebut terus dilakukan sesuai dengan edaran dan aturan dari pemerintah di masa darurat covid-19, sekaligus  upaya nyata yang harus kita patuhi bersama  untuk mencegah tacking penularan penyebaran covid- 19.di kabupaten Lebak , khususnya di wilayah kecamatan Cikulur .

"Kegiatan tersebut di gelar di aula kantor kecamatan Cikulur  , kabupaten Lebak- Banten ,Rabu (24/03/2021).

"Dalam rapat laporan penyelenggaraan pemerintahan desa ( LPPDes ) di hadiri oleh ,Camat Cikulur , sekertaris kecamatan , kadis DPMD kabupaten Lebak  ,Kapolsek Cikulur yang di wakili , Babinsa ,(13) tiga belas kepala desa se-kecamatan Cikulur .

Jakaria selaku  ketua paguyuban kepala desa se-kecamatan Cikulur kepada awak media mengatakan "Alhamdulilah untuk kegiatan  laporan penyelenggaraan pemerintahan desa (LPPDes)se- kecamatan Cikulur di ikuti dari tiga belas(13) unsur kepala desa yang ada di kecamatan Cikulur  berjalan dengan aman dan lancar serta kami dalam mengikuti kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan edaran dan aturan dari pemerintah dimasa pandemi covid-19 saat ini.

Jakaria menambahkan "Saya sangat berharap untuk kecamatan Cikulur ,khususnya. Untuk kepemerintahan se- kecamatan Cikulur   kedepan dapat lebih kondusive , lebih terbuka dengan publik dan juga dapat bersinergi dengan rekan-rekan media untuk ikut serta  membantu dalam membangun kemajuan pembangunan kebupaten Lebak ,khususnya untuk wilayah kecamatan Cikulur .

Camat Cikulur , DR. Iyan Fitriyana , S.Hi,.M.pd.,menambahkan "Alhamdulilah untuk hari ini kami pemerintah kecamatan Cikulur telah melaksanakan laporan penyelenggaran pemerintahan desa (LPPDes) oleh kepala desa kepada bupati Lebak melalui camat kecamatan Cikulur yang alhamdulilah kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar.

Dalam kegiatan ini , kami pemerintahan kecamatan Cikulur   sangat memperhatikan protokol kesehatan karena di tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya.rapat LPPDes hari kami kombinasikan secara virtual yang di ikuti dan di saksikan secara langsung oleh tiga belas desa se-kecamatan Cikulur di masing-masing desa dan yang mengikuti  secara langsung rapat LPPDes hanya tiga belas kepala desa.

"Upaya tersebut di lakukan untuk memimalisir pengendalian penularan covid-19.

"Saya sangat berharap  LPPDes menjadi salah satu bentuk akuntabilitas kepala desa baik untuk masyarakat maupun untuk bupati Lebak dan dapat menambahkan kualitas maupun kuantitas dalam pembangunan di tahun yang akan datang di tahun 2021.tutupnya. 


Jurnalis : (Badri)

TerPopuler