Ciptakan Suasana Harmonis ,TNI Undang Tokoh Masyarakat Dipos Perbatasan -->

Ciptakan Suasana Harmonis ,TNI Undang Tokoh Masyarakat Dipos Perbatasan

26 Mar 2021, Maret 26, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Keerom- Demi terciptanya susana yang harmonis antaraTNI dengan masyarakat di perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Pos Ampas mengundang Tokoh Masyarakat dan pemuda di Kampung Ampas dalam acara tatap muka di Pos Ampas Distrik Waris Kab. Keerom.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Satgas Yonif Mekanis 512/QY untuk membentuk tali persudaraan antara TNI dengan masyarakat, ikatan batin yang kuat, sehingga masyarakat menjadi lebih terbuka dengan anggota Satgas Yonif Mekanis 512/QY.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dansatgas Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya. Kamis 25/03/2021.

“Kami akan selalu berupaya untuk dekat dengan masyarakat, bagaimanapun caranya, agar tujuan kami memajukan Kampung-Kampung di Perbatasan dapat tercapai. Seperti yang dilakukan oleh anggota Pos Waris yang mengundang masyarakat untuk datang ke Pos” tutur letkol Inf Taufik Hidayat.

“Ini merupakan salah satu cara agar masyarakat lebih terbuka dengan Satgas, sehingga kami bisa tau apa yang menjadi kekurangan dan kendala agar bisa kami bantu demi kebaikan bersama” imbuhnya

Masyarakat sangat antusias dengan undangan tatap muka dari Pos Ampas, Matius Hip (52) selaku tokoh masyarakat menyampaikan terima kasih atas undangan acara yang diselenggarakan oleh Pos Ampas, dengan adanya kegiatan tatap muka tersebut masyarakat lebih mengenal dengan anggota Pos.

“Saya mewakili semuanya hormat dengan Danpos yang sudah mengundang kita semua disini, kita bisa lebih akrab lagi, saya berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut, biar kita bisa jadi saudara yang baik, bisa saling membantu satu sama lain” ucap Matius.


Sumber : (Pen Satgas Yonif Mekanis 512/QY)

TerPopuler