Dengan Humanis Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Selalu Ingatkan Warga Menggunakan Masker -->

Dengan Humanis Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Selalu Ingatkan Warga Menggunakan Masker

16 Mar 2021, Maret 16, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka- Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Polres Majalengka melaksanakan sambang memberikan imbauan kepada warga di wilayah Desa Malausma, Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Selasa (16/3/2021).

Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Desa Malausma Brigpol Gilang Indra, tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan dan selalu menggunakan Masker.

“Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Brigpol Gilang.

Bhabinkamtibmas selalu memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan pada saat itu terkadang warga yang kurang disiplin langsung sehingga di tegur, tak pakai masker dan masih bergerombol.

“Selaku Bhabinkamtibmas kami wajib memberikan himbauan kepada warga binaan untuk tetap gunakan masker saat keluar rumah, serta rajin cuci tangan saat atau sesudah bersentuhan langsung dengan orang di tempat umum”, ucap Pak Bhabin.

Tidak hanya himbauan dan sosialisasi, kepada mayarakat yang tidak menggunakan masker bhabinkamtibmas juga memberikan masker secara gratis.

Sumber : Humas Polres Majalengka 

TerPopuler