Dinas Pendidikan Lebak Akan Komfirmasi Kepsek Pengawas Binaan Juga Korwil Terkait Pelanggaran Protokol Kesehatan -->

Dinas Pendidikan Lebak Akan Komfirmasi Kepsek Pengawas Binaan Juga Korwil Terkait Pelanggaran Protokol Kesehatan

Mar 26, 2021, March 26, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Lebak- Adanya pembertaan terkait Kepala Sekolah SDN1 Curugpanjang Cikulur yang tidak mematuhi Protokol kesehatan, dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19. Yang melibatkan anak disiknya dalan kegiatan persiapan ruangan untuk pelaksanaan UAS, padahal sudah ada larangan untuk tatap muka disekolah, apalagi tidak memakai masker saat berkerumun.

Menanggapi hal tersebut Koordinator Wilayah (Koorwil) Cikulur yang sekaligus sebagai pengawas Cecep saat dikomfirmasi melalui nomor teleponnya membantah hal tersebut" ini klarifikasinya pak, tidak benar pihak SD 1 Curugpanjang (kepala sekolah, guru, dan penjaga) melibatkan siswa dalam menyiapkan pelaksanaan ujian sekolah, kehadiran siswa saat itu diluar sepengetahuan kepala sekolah semua protokol kesehatan sudah dilakukan dengan baik dan sesuai ketentuan. Terimakasih🙏🙏" jawab Cecep

Sementara itu saat dimintai komentarnya Kepala Bidang SD pada Dinas Pendidikan melalui pesan singkatnya  Maman mengatakan" saya harus Komfirmasi dulu dengan Kepseknya, pengawas binaannya, korwilnya sudah sejauh mana pembinaannya" singkat Maman.


Jurnalis : (Badri/Solihin)

TerPopuler