Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Majalengka Kunjungi Tokoh Agama Wilayah Kecamatan Sumberjaya -->

Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Majalengka Kunjungi Tokoh Agama Wilayah Kecamatan Sumberjaya

Mar 4, 2021, March 04, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda terus melakukan silaturahmi ke beberapa Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat di Kabupaten Majalengka dalam rangka silaturahmi dan tatap muka, Kamis (4/3/2021).

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas Kapolres Majalengka ini didampingi Kasat Intelkam AKP Jonnaidi, Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi, Camat Sumberjaya Drs. Oman Suratman, Danramil Sumberjaya Kapten CAJ Murta, Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru beserta anggota Polsek Sumberjaya.

Kunjungan tokoh agama hari ini dilaksanakan di Desa Garawangi Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka pada Kang Cece selaku Pengasuh Pondok Pesantren Al Bukhorie.

Banyak hal yang disampaikan Kapolres Majalengka saat silaturahmi tersebut. Beliau mengajak seluruh tokoh agama dengan terus menghimbau umat agama masing-masing untuk tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar Kabupaten Majalengka selalu kondusif.

Kunjungan tersebut selain mohon doa restu sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Majalengka yang baru serta menjalin hubungan keakraban dan kekerabatan antara umara dengan ulama.

Selain itu juga untuk menjalin komunikasi dan sinergitas kepada tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Majalengka untuk ikut serta membantu memberikan solusi permasalahan yang timbul atau terjadi di wilayah Hukum Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda mengharapkan masukan, kritik dan saran atas kinerja dan pelayanan Polri terhadap masyarakat Kabupaten Majalengka.

“Selain itu kami juga saling berkoordinasi dalam rangka mewujudkan Pilkades serentak Kabupaten Majalengka tahun 2021 dengan aman damai dan anti Money Politic” Ungkap Kapolres.

Sebelum berpamitan Kapolres juga meminta kepada Kang Cece untuk ikut mendoakan supaya selama bertugas sebagai Kapolres Majalengka kedepan, Kabupaten Majalengka semakin aman, kondusif serta tetap adem ayem.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan tokoh agama.” tutup Kapolres.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler