Jalin Sinergitas TNI Polri, Kapolsek Rajagaluh Silaturahmi Dengan Danramil 1709 -->

Jalin Sinergitas TNI Polri, Kapolsek Rajagaluh Silaturahmi Dengan Danramil 1709

3 Mar 2021, Maret 03, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Dalam rangka memperkenalkan diri dan menjalain sinergitas TNI Polri pagi ini, Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo beserta anggota melakukan giat silaturahmi dan sambang kantor Koramil dan langsung diterima oleh Danramil 1709/Rajagaluh, Rabu (3/3/2021).
 
Untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rajagaluh Polres Majalengka agar tetap kondusif, Polri terus melakukan koordinasi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban.
 
Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo mengatakan, saya berterimakasih kepada Danramil Rajagaluh Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar yang sudah menerima dengan baik silaturahmi kami dari Polsek Rajagaluh.
 
Tujuan saya Silaturrahmi ini adalah meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Baru, kepada keluarga besar Koramil Susukan, tuturnya
 
Menurut Kapolsek AKP Sarjiyo, kedatangan saya disambut hangat oleh Danramil, Walaupun beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI-POLRI memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama – sama menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Rajagaluh.
 
“Silaturahmi ini terasa nyaman ,kami bisa saling tukar pengalaman bersama Danramil, semoga kerja sama kami Antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Rajagaluh terus terjalin dan semakin solid dalam tugas maupun pengabdian kami untuk masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Rajagaluh”. Pungkas AKP Sarjiyo.
 
“Selain itu kami juga saling berkoordinasi dalam rangka mewujudkan Pilkades serentak Kabupaten Majalengka tahun 2021 dengan aman damai dan anti Money Politic” Tutup Kapolsek Rajagaluh.

Diakhir silaturahmi Kapolsek Rajagaluh beserta anggota melakukan sarapan makan pagi bersama dengan Danramil dan anggota Koramil Rajagaluh di kantor Koramil Rajagaluh tetap Kompak dalam segala Kegiatan.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler