Kapolres Majalengka Pimpin Apel Pagi Di Polsek Sumberjaya Tekankan Program Prioritas Kapolri -->

Kapolres Majalengka Pimpin Apel Pagi Di Polsek Sumberjaya Tekankan Program Prioritas Kapolri

Mar 4, 2021, March 04, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Waka Polres Majalengka, KOMPOL Sumari beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka melakukan Kunjungan Kerja sekaligus Pimpin Apel pagi dihalaman Polsek Sumberjaya, Kamis (4/3/2021).

Kunjungan tersebut merupakan bentuk pengawasan, monitoring sekaligus wujud dukungan pimpinan kepada personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru beserta anggota Polsek Sumberjaya.

Dalam amanatnya Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda untuk menekankan kembali tentang program prioritas Kapolri agar dilaksanakan sebaik mungkin. Selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas. Jangan lupa menerapkan 3W dan 5M. 

Pahami kembali, laksanakan dan patuhi peraturan yang berkaitan dengan tugas kita. Yang terkait disiplin juga kode etik profesi Polri, ada yang harus dikerjakan dan ada pula yang tidak boleh dikerjakan. Ucap Kapolres.
Hindari narkoba serta minuman beralkohol, yang dapat menyebabkan gangguan dari kesehatan dan sumber dari segala kesalahan. Dengan tidak mengkonsumsi alkohol dan narkoba kesehatanpun akan selalu terjaga. Tegasnya.

AKBP Syamsul Huda menekankan tidak melaksanakan tugas secara kompetisi dan kontestasi, bukan mencari nama dan keberhasilan atas nama sendiri sedangkan melaksanakan tugas dan keberhasilan dengan cara sinergitas dan kolaborasi untuk raih kesuksesan bersama.

Ucapan terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. Tutup Kapolres AKBP Syamsul Huda.

Usai apel pagi dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang, kelengkapan surat surat dan pemeriksaan Senpi oleh Kasi Propam Polres Majalengka, dan dilanjutkan Kapolres Majalengka bersama PJU dengan pemeriksaan kendaraan dinas dan kebersihan ruangan yang ada di lingkungan Polsek Sumberjaya.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler