Kapolsek Kadipaten Pimpin Operasi Yustisi Imbau Warga Untuk Patuhi Penerapan Prokes -->

Kapolsek Kadipaten Pimpin Operasi Yustisi Imbau Warga Untuk Patuhi Penerapan Prokes

3 Mar 2021, Maret 03, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Personel gabungan Polsek Kadipaten Polres Majalengka, TNI dari Koramil Cikijing dan Satpol PP Kecamatan Kadipaten menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di seputaran Jalan Raya Kadipaten Kabupaten Majalengka, Rabu (3/3/2021).

Operasi yustisi ini di Pimpin Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto yang digelar dalam rangka pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro di wilayah Kecamatan Kadipaten.

Dalam operasi ini petugas melakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan yang melintas, baik kapasitas penumpangnya maupun penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, aturan jaga jarak dan ketersediaan hand sanitizer.

Selain itu, petugas juga menegur dan memberikan sangsi kepada warga yang tidak memakai masker dan diberikan masker serta dihimbau untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.  

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto mengungkapkan, bahwa kegiatan operasi yustisi ini digelar dalam rangka pelaksanaan PPKM berskala mikro, dengan sasaran penertiban penggunaan masker ditempat umum dan mengurangi mobilitas masyarakat.

"Selain melakukan penegakan disiplin, anggota dilapangan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan terutama 5M," ujarnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler