Kontrol Pos PPKM Tingkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Ajak Warga Untuk Terapkan Pola Hidup Sehat -->

Kontrol Pos PPKM Tingkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Ajak Warga Untuk Terapkan Pola Hidup Sehat

15 Mar 2021, Maret 15, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Terkait dengan Program Pemerintah tentang tugas Penerapan Pembatanan kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro tingkat Desa sekecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka bersama Babinsa kontrol Pos PPKM Tingkat Desa, Senin (15/03/2021).

Kegiatan ini bertujuan guna menekan angka penyebaran wabah Covid 19 yang saat ini sedang mewabah ,Program PPKM ini sangatlah Episien guna menekan kegiatan masyarakat skala mikro di tingkat Desa di wilayah Hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka agar lebih mudah dalam sistem Pencegahan. Ucap Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih.

Dalam kontrolnya Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengajak warga binaannya Ajak Warga Untuk Terapkan Pola Hidup Sehat guna pencegahan penyebaran Covid-19 dan pada prinsip Program PPKM ini langsung bersinggungan dengan masyarakat dalam kegiatan dan aktifitas sehari hari di tingkat Desa dinilai sangatlah penting agar bisa memberikan pemahaman pada warganya. Ungkapnya.

Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih Mengatakan" Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dinilai sangan Episien dan penting untuk menekan jumlah penyebaran wabah Covid 19 serta dengan adanya Pos PPKM di tingkat Desa juga mampu menerima keluhan dan Konsultasi terkait Pandemi saat ini. Tukasnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler