Para Pelajar SMP Diberikan Edukasi Pencegahan Covid-19 Oleh Duo Babin Rantau Seulamat -->

Para Pelajar SMP Diberikan Edukasi Pencegahan Covid-19 Oleh Duo Babin Rantau Seulamat

Mar 23, 2021, March 23, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar| Aceh Timur - Dalam rangka mencegah Virus Corona, Personil duo Babin yakni Babinsa Koramil 03/Rts Kodim 0104/Atim Serka Yusri bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Seulamat Bripka Fajri Husni memberikan edukasi cara mencegah penularan Covid 19, terhadap p SMPN 1 para pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Rantau seulamat, yang berada di Desa Bayeun, Kecamatan Rantau Seulamat, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (23-03-2021).

"Pada kesempatan tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas menghimbau dan mengajak para pelajar untuk tetap pakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, terutama dalam beraktifitas di lingkungan sekolah.

Sebelumnya, Babinsa telah menyampaikan kepada pihak sekolah, untuk terus waspada dan meningkatkan pengawasan kepada para murid di SMPN 1 Rantau Seulamat," tandasnya.
Dalam penerapan protokol kesehatan di sekolah, pihak sekolah diharapkan menyediakan fasilitas cuci tangan, sabun dan Hand Sanitizer," ucap Serka Yusri.

"Melalui himbauan langsung ke sekolah diharapkan dapat merangkul adek-adek kita ini, agar tertib dan disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona di lingkungan sekolah," tambah Serka Yusri.

"Peran para guru dalam mengawasi di sekolah sangat diharapkan dan dukungan orang tua untuk membimbing anaknya pun sangat penting, agar pada situasi normal ini anak-anak dapat menerima pelajaran secara tatap muka di sekolah," tegasnya.

Ditemui diruang kerjanya Kepala Sekolah SMPN 1 Bayeun Roslina S.pd, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah datang serta memberikan edukasi kepada para murid-murid kami agar lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, demi keselamatan bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona/Covid 19," tutupnya.


Red"

TerPopuler