Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Pada Warga -->

Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Pada Warga

2 Mar 2021, Maret 02, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka melaksanakan patroli rutin sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masayarakat) dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di Desa Binaannya Wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Selasa (2/3/2021).

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga binaannya yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto mengatakan “Imbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas diwarga binaannya sangat penting dilakukan Bhabinkamtibmas di lapangan, demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal”. Ucapnya.

Jajaran Bhabinkantibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka di lapangan rutin melaksanakan Patroli ke Desa desa dengan menyambangi Warga Binaan sekaligus menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan. Ungkap Kapolsek.

”Dalam patroli dialogis, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemic Covid-19”. Pungkasnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler